Cara mendaptkan Helikopter Polisi di GTA SA

Di posting oleh Rachmad Stewart Z pada 12:12 PM, 06-Oct-12 • Di: GTA San Andreas

Assalamualaikum wr.wb. Malam lagi semua?...lagi pada apa nieh?... enaknya malam minggu tuh maen yang seru2 dan aksi...coba main GTA?...oke kali ini saya tidak panjang kok postingnya?...cuma cara mendapatkan Helikopter Polisi...jarang lho?...gak ada yang punya?!.. mrgreen syarat mendapatkannya ,harus selesai 100% Misi Storyline ,letaknya di Pershing Square,Los Santos ,diatas kantor polisi los santos...sekitar Gedung pencakar langit...kamu cari dan ketemu...(maaf gak gambarnya karna belum tamat) naik dan tekan L3 ... Untuk menyalakan Senter...kamu simpan di desert airstrip kalo pengen dipakai lagi karna hanya ada 1 kali saja dalam seminggu di GTA SA...sampai disini ...wassalam...

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

2 tanggapan untuk "Cara mendaptkan Helikopter Polisi di GTA SA"

rizki pada 02:33 AM, 26-Jul-13

saya bisa ngambil helikopter polisi tanpa harus ke kantor polisi caranya saya pergi ke kapal perang di easter basin naval sation naik ke atas terus minggir ke tempat landasan pesawat jet yang di pinggir bintangin dah sampe ada helikopter polisi nah diem aja di tempat landasan yang dibilang tdi kalo gk mau mati ketembak mulu kode aja darah kebal nanti kalo kita diem aja helikopternya bakalan turun ngedeketin kita abis itu naekin dah kalo masih bintang terus kamu keluar helikopter polisi yang kamu naikin bakalan jalan lagi dah nembakin kamu lagi

Rachmad Stewart Z pada 10:23 AM, 07-Aug-13

@rizki,
nahh...ini yang saya ingin lihat..makasih masukannya... semoga bermanfaat bagi gta gamers lainnya

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar